DAPATKAN UNDANGAN HP7 PREMIERE WITH CINEMAGS!!

Dapatkan undangan EXCLUSIVE EVENING HARRY POTTER 7 PREMIERE WITH CINEMAGS di Blitzmegaplex Grand Indonesia berhadiah Majalah CINEMAGS edisi Harry Potter, door prize menarik seperti Jam tangan Orient seharga Jutaan Rupiah, Digital alliance VGA card HD4350 512MB DDR2 64bit, CD OST Harry Potter dari Universal Music Indonesia, dan voucher berlangganan CINEMAGS selama 3-6 bulan!

Caranya? follow http://twitter.com/CINEMAGSNEWS dan jawab pertanyaan ini:

[Sebutkan 4 dari 7 Horcruxes Harry Potter!]

Jawaban dikirim via Twitter dengan format:

@CINEMAGSNEWS [jawaban] #CINEMAGSHP7

Kuis ini hanya berlangsung selama 2 jam, dari pk. 15.00 WIB s/d 17.00 WIB!!

Ke-25 pemenang akan dimention oleh @CINEMAGSNEWS pada hari ini, Kamis 18 November 2010 pukul 18.00 WIB.

Ke-25 pemenang harus segera kirim nama lengkap & alamat e-mail mereka via DM ke @CINEMAGSNEWS

Pihak @CINEMAGSNEWS akan mengirimkan invitation melalui e-mail masing-masing pemenang yang sudah mengirimkan e-mail mereka via DM ke @CINEMAGSNEWS.

Acara EXCLUSIVE EVENING HARRY POTTER 7 PREMIERE WITH CINEMAGS ini akan digelar pada hari Jum’at 19 November 2010, pukul 20.30 WIB di Blitzmegaplex Grand Indonesia bersamaan dengan peluncuran majalah CINEMAGS Harry Potter Special Edition. Acara ini juga akan dihadiri oleh para fans berat Harry Potter yang tergabung dengan komunitas Indo-Harry Potter. Seru, kan? Ayo buruan, jangan sampai terlewatkan kesempatan yang langka ini!

Acara EXCLUSIVE EVENING HARRY POTTER 7 PREMIERE WITH CINEMAGS ini didukung oleh Blitzmegaplex, Jam Tangan Orient, Digital Alliance, Universal Music Indonesia, Indo-Harry Potter. [@veryluckylady88]

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment